Tinggalkan komentar

Motor Idaman Sekarang ini

Didunia ini pasti semua orang punya keinginan atau sesuatu hal yang diidamkan baik itu berupa benda, jodoh, moment atau lain sebagainya,  selama kita masih belum bisa mendapatkan kita mungkin hanya bisa berhayal atau melihat gambarnya saja, seperti yang saya lakukan sekarang saya menginginkan mendapatkan motor yang mirip dengan Yamaha Yzf R125, kenapa saya hanya sekedar ingin mendapatkan yang mirip, karena di indonesia negara tercinta kita ini banyak orang-orang yang super kreatif dan inovatif, jadi jika punya motor idaman dan pengen mendapatkanya yaa selama ada yang 11:12 dengan aslinya kenapa kita ngga milih yang ada aja, karena engga mungkin bagiku untuk mengimpor motor itu dari eropa langsung, kalau sih w anak pengusaha kaya atau pejabat yang jujur ( tidak korupsi hehe ) mendingan mengimpor motor yang lebih bagus aja yang cc nya lebih besar haha ( dasar manusia ngga ada puasnya😀 ), oke ni berikut koleksi-koleksi foto motor yang saya idamkan yaa siapa tau ada yang berbaik hati dan kasihan sama saya sehingga dengan ikhlas memberikan atau membelikan motor ini haha ( ngareeep ).





Naah gambar yang diatas ini adalah motor aslinya, yang ada di pasar eropa, kereeen sumpah banget kan haha bikin para cowok bikers pada ngiler, bawa motor ini pasti langsung kece😀
tapi tenang di indonesia pun ada motor ini yang seperti gw bilang tadi produk lokal yang mirip pun ada dan ini hasil karya anak bangsa ( walaupun yang buat udah om om😀 )










Tapi sayang gw saat ini masih harus mengidamkan motor ini, masih belum bisa kumpul-kumpul uang juga karena harus bayar kuliah, motor kreditan orang tua dan sebagainya, berharap ada keajaiban naik gaji aja 2x lipat bisa kebeli deh ni motor dengan nabung hehe laaah napa jadi curhat gini yaa, ini sih intinya buat sharing aja dan pengen cari temen galau yang pengen motor kaya gini juga jadi engga cuma gw sendiri haha😀

Tinggalkan Balasan

