12 Komentar

Kenapa Cowok Menghilang Saat PDKT

Saat masa pendekatan atau lebih biasa di sebut PDKT adalah saat dimana kita dekat atau di dekati dengan seseorang  dan suasana hati selalu terasa indah karena kita merasa kasmaran olehnya, tapi apa jadinya ketika kita sudah berharap banyak dari si dia, dia malah berubah secara tiba-tiba bahkan tidak ada kabar sama sekali ? naah untuk itu saya akan sebutkan kemungkinan yang terjadi kenapa cowo tiba-tiba menjauh dan menghilang ketika sedang masa pdkt bahkan ia tak lagi membalas sms, menelepon, atau menemui Anda.

Ini dia beberapa perkiraan  alasan pria tiba-tiba menghilang:

Menemukan Cewek Lain
Ketika kamu sudah  jalan bareng dia  beberapa kali dan banyak menghabiskan waktu bersama, tapi jangan berfikir bahwa hatinya hanya untuk kamu karena kemungkinan hatinya bisa berpaling ke hati yang lain karena dia berfikir masih bisa untuk bebas memilih, dan jika kamu menemukan cowok seperti ini lebih baik relakan saja dia,  dan yang ada kamu harus bersyukur karena kamu tidak jadi mendapatkan cowok itu, malah kamu bisa melihat lebih awal sikap aslinya dia yang tidak tulus menyayangimu, so tunggu aja kandidat lain yang ingin mendekatimu hehe..

Kamu Terlalu Kepedean
Belum jadi kekasih resmi kamu sudah berfikir pasti dia bakal nembak kamu dan suka banget sama kamu, dan kamu sudah memintanya untuk antar jemput sekolah misalnya. kamu juga sering menghubunginya,  selalu ingin dekat dengan dia dan mengatur dia.  beuuhh ini malah menjadi tombak yang tajam membuat dia ilfil sama kamu dan bisa jadi dia malah menjauhimu deh, makanya buat para cewe jangan kepedean dulu yaa bersikap biasa dulu aja jaim-jaim dikit lah oke😉

Tidak Yakin dengan Perasaannya
Kadang manusia itu ketika tertarik kepada sesuatu dia hanya tertarik karena penghliatanya saja dan tidak begitu dengan hatinya, bisa jadi ketika dekat denganmu hatinya malah tidak sejalan dengan pikiranya, dan itu membuat dia tidak yakin dengan perasaanya apakah dia benar-benar sayang kamu atau hanya sekedar tertarik dan penasaran saja, tapi ingat ini tidak sama dengan cowok kategori pertama itu ya karena cowok ini memang mengikuti kata hatinya bukan karena ada yang lain, dan jika cowok ini meninggalkanmu ya relaka juga karena percuma juga kalau diteruskan tidak akan berjalan baik.

Kamu Hanya Jadi  Pelariannya
Nah ini juga salah satu yang buat cewek sakit hati banget, karena ketika kamu sudah berharap lebih sama dia, dan apa yang dia lakukan selama mendekati kamu membuatmu terkesan tiba-tiba dia malah pergi bahkan yang lebih sakitnya dia malah balikan lagi dengan mantan pacarnya, menjadikanmu hanya pelarian buat dia atau hanya menjadi objek pemanas hati mantanya, kalo kamu mengalami ini sih yaa sabar aja ya tahan emosinya, mungkin kamu lagi apes hehe.. bohong tenang aja mungkin kamu belum dapet cowok yang terbaik buat kamu, dan kamu harus memetik pelajaran dari kejadian ini bahwa harus hati-hati kalau dekat dengan cowok yang baru putus dengan pacarnya hehe, untung belum jadi pacar kalo sudah sakitnya lebih-lebih iya kan ?,.

Hanya Jadi Pelepas Kejenuhan dia
Pria jomblo tapi keren kadang dia melakukan pdkt dengan cewe tidak serius hanya untuk melepas kejenuhan dia saja karena dengan cara seperti ini dia merasakan seperti berpacaran tapi bisa di akhiri kapan saja tanpa terlalu menyakitimu, yaa masih mending lah dari pada cowok play boy yang kerjaanya nembak dan putusin cewek tiap hari haha ( laku banget yah tu cowok ), tapi cowok ini juga itung-itung iseng-iseng berhadiah karena cowok ini ketika menemukan cewek yang pas di hatinya saat pdkt maka dia akan setia, karena cowok ini terbilang cukup hati-hati dalam memilih-milih pasangan jadi pas pdkt dengan si dia kamu itu sedang di nilai olehnya apa sesuai dengan kriteria cewe yang dia cari.

Nomor Teleponmu Hilang
Ini memang kadang terjadi sama setiap orang termasuk saya pernah mengalaminya hehe, ketika kita lagi asik-asiknya pendekatan pas mau ketemuan malah terjadi tragedi yang membuat nomor si dia hilang, misalnya hape dia ilang, atau ga sengaja terhapus, dan banyak kemungkinan lain yang bisa terjadi, namun sayangnya untuk para wanita itu kadang mereka sering berfikir negatif, sehingga berfikiran cowo itu ninggalin dia, ga jadi di terusin deh pdktnya mungkin memang ga jodoh kali yaah🙂

12 comments on “Kenapa Cowok Menghilang Saat PDKT

  1. Haii.. Kebetulan gw juga lagi mengalami ini. Seminggu lalu gw kopi darat sama seorang cowok, kita sudah chat sekitar 3 minggu sebelumnya. Dan chat kami berjalan seperti 2 orang yang saling tertarik. sehari setelah ketemu dia masih menghubungi (via whats app) saya duluan. begitu pun 3 hari setelah ketemuan (disini obrolan kami masih spt sebelumnya). Tetapi di hari ke 4 dan ke 5 saya yang mulai menghubungi duluan (di hari ke 4 obrolan masih spt biasa, tetapi hari ke 5 dia mulai membalas seadanya). Sampai akhirnya hari 6 dan sekarang telah berjalan seminggu lebih setelah ketemuan dia tidak ada menghubungi.

    Menurut anda apakah saya harus mencoba menghubungi dia duluan (lagi), atau ini sudah membuktikan bahwa dia tidak tertarik?

    Trimakasih atas tanggapannya..

  2. hai juga, kalo saya baca dari kisahnya sih mungkin cowok itu merasa hilang rasa penasaranya sama kamu, karena rata-rata cowok itu lebih tertarik dengan cewe yang penuh pertanyaan atau bisa di bilang bikin penasaran, jadi ketika ketemu jangan terlalu aktif dan setelah ketemu pun sama, tapi mungkin ada banyak kemungkinan lain juga, tapi saran saya kalo udah cowoknya bersikap gitu mending jangan banyak berharap, coba saja memilih cowok lain..

  3. permisi, saya mau nanya nih,,
    saya kan pernah deket sama cowok, dia yang duluan deketin saya dan menanyakan nomer hp saya,, pas hari pertama smsan,,dia tu perhatian bgt sama saya sehingga saya ngerasa kalo cow ini suka sama saya, setelah saya lanjutkan smsan ,, dengan saya yang memulai duluan dan saya berusaha menunjukan ke dia kalo saya suka dia, malahan dia lgs jd aneh, sikapnya cuek ke saya, dan lama bgt bls sms saya.. truss setelah 3 hari deket sama dia, dia lgs ngilang gt aja dari hidup saya , alasanya sihh katanya hp nya rusak, tp jujur saya gak percaya. trus besok sorenya saya liat hp ternyata d status bb nya ada nama cewek, apa cobak kalo bkn pcr namanya??
    tolong saya,😦 saya harus bagaimana skrg? saya harus gmn? jujur saya udh terlanjur suka sama cowok ini.. kalo di bilang dia gak suka sama saya, truss kenapa dia ngedeketin saya, nanyain kabar saya dan basa-basi pake acara minta nomer lg,, tp sakit sekali rasanya ketika tau dia malah jadian sama orang lain.😦
    tolong bantu berpendapat dong,, saya harus gmn?😦

  4. maaf baru buka blog, kadang engga cuma cewek cowok pun susah di tebak, jadi jangan terlalu berfikir kalau sifat cowok berlebihan itu dia suka, karna ada kemungkinan alasan mereka seperti di atas, kemungkinan seperti point nomor 4..
    jadi sebagai cewek jgn terlalu cepat respon dengan apa yang cowok lakukan dan berfikir bahwa dia ada hati sama kamu, tapi coba untuk mengenal lebih lama..

  5. kisah saya hampir sma dgn mba Mona .. saya bingung, ?? dgn sifatnya dia yg tiba” menghilang bak di telan bumi .. padahal kami baik” saja sebelumnya, tiap hari selama 3 minggu komunikasi kami lancar, tpi sdh 3 hri ini pesan saya tidak prnah di balas lagi .. tolong kasi saya masukan . TX

  6. kk,aku pngin curhat.
    kan aku suka sma cwo adik kls,dia seruangan pas ulangan trs aku mnta no.hpnya k tmn cwenya,tp c dia gk ngasih,alesannya ga hapal.trs kta tmn2nya syang loh pdhal kaka ini cntik..
    dia blm prnah ngliat muka aku.

    pas udah bljr biasa lah,aku kan lg ngbrol sma tmn..dri kjauhan dia ngliatin aku,aku malu..smpai hari2 brikutnya slalu bgitu ngliatin..

    kadang aku ama dia bertatapan mata,ga tau knpa aku pngin snyum klau mlihat mukanya itu yg ganteng,eh dia juga snyum..dan hri2 brikutnya jg gt.

    pas olahraga,dia memalingkan muka pas dket aku smbil tersnyum..pas berpapasan jg gt.dlu jg
    pas aku dket cwo2,dia lg olahraga,ngliatin mulu..wkwk mungkin tkut aku d godain ya?haha

    kmarin2,pas aku diem d luar smbil du2k d luar ma tmn,dia kluar klas..trs aku ktawa smbil berbalik arah ,ke arah tmnku.so,aku malu.

    trs kta tmnku dia tuh jga snyum.
    dia itu suka cper!

    mnurut kk gimana,apa dia suka/aku yg ke geeran:( ?

    • maaf livia baru bales, baru buka blog lagii ni..

      waah kalo kondisi kaya gitu siih bisa ada banyak kemungkinan, ya bisa jadi dia ngerasa engga enak karena sempet nolak ngasih nomor hape😀 , bisa juga hanya sekedar mastiin yang kemarin minta nomor dia itu kamu, dan ada kemungkinan juga siih dia tertarik sama kamu, tapi inget yaah ketertarikan itu bukan berarti hatinya sayang, ketertarikan itu masih awal mula proses ingin mengenal, jadi dalam proses ini kamu jangan dulu berfikiran kalo dia suka apalagi sayang, coba kenal dulu aja, dan jangan mentang-mentang kamu emang suka sama dia kamu menunjukan sikap yang begitu berlebihan, karena cowok bisa jadi belum kenal kamu lama udah ngerasa ilfil hehe, jadi bersikap biasa aja ( bukan berarti cuek yaah ) tunjukin aja kalau kamu itu ngerasa nyaman kenal dia, yaa sikapnya sama lah seperti dengan sahabat kamu, tapi kalo sampai sekarang dia masih bersikap kaya gitu kamu tinggal pilih mau nunggu dia berani nyamperin kamu dan ngobrol, atau kamu yang nyamperin dia itu pun kalo kamu pede🙂

      semoga bermanfaat, and good luck yaah ^_^

  7. Permisi, saya juga mau tanya nih.
    kita itu temen satu geng. Kemana-mana bareng, sampai akhirnya dia deketin saya. Selama pendekatan saya engga pernah berharap lebih dengannya karena memang saya takut kegeeran. Tapi ternyata dia nyatain suka setelah 2 minggu PDKT, jujur saya kaget karena menurut saya itu terlalu cepat. Akhirnya saya bilang sama dia kalau saya butuh waktu untuk menjawabnya. Jujur waktu itu saya sudah ada rasa dengannya, tapi memang saya belum tahu dia lebih dalam. Diapun meng-iya-kan permohonan saya itu.
    Setelah itu saya merasa aneh dengannya, dia hanya SMS kadang-kadang saja. Akhirnya saya tanya kepadanya, ternyata dia memang sedang ada masalah yg besar jadi dia sedang ingin fokus pada masalah tersebut. Oke saya maklumi itu, dan hal itu berlangsung selama 2 minggu.
    Akhirnya setelah itu dia sms lagi, dia selalu bilang “Aku ngga akan merubah perasaanku ke kamu” . Kita jadi deket lagi, bahkan lebih deket dari sebelumnya. Tapi suatu ketika setelah kami jalan bareng. Sorenya dia tiba-tiba aneh, SMS balesnya lama dan singkat. Saya tidak tahu apa alasannya, akhirnya saya diamkan dan tidak bertanya.
    Besoknya lagi saya coba bertanya dengannya lewat SMS, tentang kenapa tiba-tiba berubah. Bukan SMS dari dia yang saya dapat, malah SMS dari sahabatnya yang katanya dia lagi ada masalah keluarga. Saya memakluminya. Keesokan harinya ada SMS masuk, ternyata dari dia yang mengatakan minta maaf karena baru bales karena kemaren udah tidur.
    Dari situ saya bingung dengannya, saya bertanya lagi sama dia, ada apa dengannya. Namun dia cuma jawab gapapa.
    Akhirnya saya bertanya kepada sahabatnya, sahabatnya malah bilang kalo si doi pernah keceplosan bilang kalo saya agak aggresive. Jujur saya bingung disini, saya agresif dibagian mana.
    3 hari kemudian tiba-tiba si doi SMS “mungkin kamu udah berpikir macem2 ke aku, gapapa aku rela kok”. Disini saya bingung lagi, padahal saya tidak berpikir macam2 tentang dia. Saya cuma pengen tahu kenapa jadi berubah drastis. Akhirnya saya bales sms tersebut lama, dan dia tidak membalas sms saya.
    Akhirnya sampai sekarang kita engga ada sms sama sekali. Jujur saya bingung dengan jalan pikirannya, dan saya engga tahu harus gimana lagi. Saya takut salah langkah, saya takut dia malah jadi ilfil sama saya.

  8. Aku juga lagi ngalamin yg kaya gitu, ceritanya aku kan baru jadian ama dia, nah lima hari setelah jadian itu kita masih komunikasi, baik2 juga ga ada masalah. Malem nya kita masih tlpnan, emg sih pas trakhir ak nlp dia bilang ny lagi pusing bnyk bgt kerjaan, blom tugas di kampus katanya. Trus ak bilang yaudah km beres2 dulu aja, dia wktu itu bru pulang kerja. Nanti klo udh beres km sms aku ya Biar ak tlp km lagi, kata dia iya. Smpet Say kiss juga kan dia. Pokonya gak ada yg aneh. Aku tungguin dia ga ada sms, mgkin dia ktiduran kali pikir aku. Paginya ak msh nungguin dia sms ga ada juga, trnyata ak hubungin nomor dia dua2nya ga aktif. Ampe sekarang udh mw sebulan dia ga ada hubungin aku dan gabisa di hubungin. Itu kira2 kenapa ya ? Thx before🙂

  9. skrg ne q ge dkt sm dy,
    skitar 1 mggu.tp gk tw mlm in dy gk ad kbr,biaz a kmi sring chat bareng.
    tp smpe skrg gk ad kbr.

  10. trnyata wanita was was juga yhaa kalo cowo pdkt ngilang,,,
    Ane sebagai mas universe cowo ngilang,, bangga,, wkwkwkwk

    ane suka ngilang kalo cewe pdkt lama bls,, malahan dia updet2 status gw cuekin,,intinya nyindir gw,, seminggu kemudian ane muncul lagi dan berhasil,, si cewe klepek2 nunggu kabar ane,, wkwkwkw

  11. aku dket udah lama masa iya dia cuma anggap ade ajaa sedangkan dia ngasih perhatian lebihh.menurut gan gimana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: