Tinggalkan komentar

Tips Merawat Kulit

Setiap orang pasti mendambakan kulit yang putih dan sehat, dan banyak cara pun di lakukan bebagai orang untuk mendapatkan kulit yang di inginkan, namun kadang cara yang mereka lakukan tidak membuahkan hasil yang di bayangkan malah bisa lebih tidak sehat dan bisa ketergantungan pada produk tertentu,  untuk itu jangan sembarang melakukan perubahan demi mengwujudkan kulit putih, apabila anda tidak mengetahui solusi amannya . Untuk mengwujudkan kesehatan kulit perlu Tips kesehatan kulit dengan memperhatikan asupan vitamin dan mineral yang baik.

Berikut vitamin dan mineral dibutuhkan untuk Tips kesehatan perawatan kulit antara lain :

  • Vitamin A.
    Vitamin A sangat baik untuk Tips kesehatan kulit. Vitamin tersebut berperan dalam memperkuat jaringan kulit dan juga dibutuhkan dalam regenerasi.
  • Vitamin C.
    Vitamin C membantu penyembuhan luka dan juga dibutuhkan dalam proses regenerasi sel kulit mati. Tidak hanya itu, vitamin C juga memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Vitamin E.
    Vitamin E merupakan zat antioksidan. Fungsinya mencegah penuaan dini yang disebabkan oleh kerusakan radikal bebas pada kulit.
  • Vitamin D.
    Vitamin D juga merupakan antioksidan yang memainkan peran dalam pigmentasi kulit.
  • Vitamin B.
    Vitamin B membantu menjaga warna kulit Anda sehat.
  • Vitamin B6.
    Vitamin B6 membantu menjaga sistem kekebalan tubuh yang sehat.
  • Zinc (Zn).
    Mineral Zinc juga berperan membantu proses penyembuhan alami kulit dan mencegah produksi sebum yang berlebihan. Hal ini berarti membantu mengurangi jerawat.
  • Protein.
    Protein menghasilkan asam amino penting untuk menjaga kesegaran kulit.
  • Yodium.
    Mineral ini sangat penting bagi Tips kesehatan kulit, rambut, dan kuku. Kelenjar tiroid merupakan salah satu regulator yang paling penting bagaimana kita melihat, berpikir, dan merasa, dan yodium tiroid adalah nutrisi yang paling penting untuk membantu memastikan metabolisme yang tepat. Yodium hadir dalam beberapa makanan, terutama garam ber-yodium.
  • Omega-3s.
    Komponen aktif EPA dan DHA adalah agen anti-peradangan yang kuat untuk kulit yang rentan terhadap jerawat sehingga baik untuk Tips kesehatan kulit. Omega-3s juga menghasilkan minyak esensial untuk membuat kulit bersinar. Gejala kekurangan asam lemak Omega-3 dapat menyebabkan eksim, ketombe, kulit kering dan terkelupas, dan penyembuhan luka yang lambat.

Tips kesehatan kulit yang baik dan tidak beresiko tinggi, diantaranya :
1. Pehatikanlah asupan nutrisi terbaik untuk selalu anda konsumsi, hindari makanan dengan kadar minyak berlebih.
2. Biasakan mencuci wajah dan membilas kulit anda dengan bersih sehabis anda berpergian dan ketika anda terbangun atau akan tertidur .
3. Biasakan sering mengkonsumsi buah-buahan agar kulit lebih fresh.
4. Hindari pemakaian kosmetik yang berlebih, dan jangan biarkan kosmetik menempel seharian tanpa anda bersihkan.
5. Hindari anda sering meraba wajah anda apabila anda beraktiitas, karena kekhawatiran tangan anda kotor dan menyimpan banyak kuman yang akan menyebabkan jerawat.
6. Hindari melakukan suntik putih, sebaiknya anda konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter kulit untuk memastikan langkah terbaiknya seperti apa .

Tips kesehatan kulit semoga bermanfaat untuk pembaca.
Sayangilah diri dan kesehatan anda, jaga dan rawat kulit anda dengan cara yang telah terbukti aman . Ingat masalah kulit jangan coba-coba terlebih kulit wajah karena itu akan berresiko besar yang akan menyebabkan anda tidak percaya diri lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: