Tinggalkan komentar

Romantis Ituu ??

Romantis baru akan ada saat bersama orang yang kamu sayangi, dan manyayangimu, tulus saja tidak perlu lainnya

Romantis itu saat…..

Kamu dan Aku duduk berdua menemani matahari yang tenggelam di arah barat

Romantis itu saat…..

Kamu dan Aku beradu cepat menghitung bintang yang berceceran di langit

Romantis itu saat….. 

Kamu dan Aku berbasahan dibawah hujan, dan bukan gerimis saja

Romantis itu saat…..

Kamu dan Aku berdiri terpejam, bergandengan dan membentangkan tangan, menantang angin

Romantis itu saat…..

Kamu sandarkan kepalamu kebahuku dan Kamu mengisi sela-sela jariku dengan jarimu

Romantis itu saat…..

Kamu dan Aku duduk semeja, saling memandangi, tanpa tertawa, menahan tawa dan terbahak-bahak.

Romantis itu…..

Saat kita saling memandang tersenyum malu, kemudian kamu memelukku dengan hangat.

Romantis itu…..

Kapanpun, dimanapun…asal ada kamu, orang tersayangku, orang penyayangku, cukup kamu saja..tak lebih..tak kurang..cuma sama kamu dan semuanya akan jadi ROMANTIS

Tinggalkan Balasan

