Tinggalkan komentar

Curhat (Curahan Hati)

Buat pembaca semuanya, kalian pasti pernah ngalamin yang namanya patah hati kan dan disaat patah hati pasti ada unek-unek atau amarah yang ingin kalian lampiaskan, bisa dengan teriak sekenceng-kencengnya, buat lagu, curhat ma temen atau pun dengan tulisan seperti yang saya tulis sekarang, ini adalah curahan isi hati saya saat patah hati kata-kata yang terungkap semua real dari hati hehe.. (so banget gw, gayanya kaya pujangga aja😀 ) dan sebenernya judulnya beda, okelah bagi yang ingin atau sudi membacanya hehe.. sialahkan aja cekidot😉

Catantan Terakhir Untukmu
Seharusnya ku tau sejak awal sebelum cinta ini begitu dalam
seharusnya ku mendengar dari sahabat tentang dirimu yang ku sayang
memang perasaan itu tidak selalu benardia bisa membawaku kedalam kesedihan
memang cinta itu membutakan hingga ku takbisa melihat dirimu sebenarnya

ku melakukan apapun disaat kamu sedih hanya ingin lihat kamu tersenyum
ku melakukan apapun disaat kamu gelisah hanya ingin membuatmu tenang dan
ku melakukan apapun disaat kamu menangis hanya ingin membasuh air matamu

perjalanan kita begitu panjang dan semakin erat kita bersama
ku hanya berfikir kau untuku dan ku untukmu
ku percaya kamu karena ku yakin kamu bisa jaga hati aku
ku kan selalu jaga hati kamu karena kamu selalu dihatiku

ku sayang kamu dan kamu pun berkata aku juga sayang kamu
saat kita jauh kita saling rindu
saat kita bersama kita selalu membuat kenangan
walau sekecil apapun kenangan itu tapi begitu berarti bagiku

.sayang aku tulus cuma buat kamu.
walupun lingkungan ku sering menggodaku untuk melukaimu, tapi ku tetap berusaha untuk jaga perasanmu
sehati, seiya dan sekata, jujur, terbuka dan saling percaya
kata itu yang selalu ku ingat karena kata itu bisa membuat kita bertahan.

waktu tak terasa bergulir cepat semakin lama kita jauh berjalan semakin rintangan itu terasa berat
ku ingin selalu memegang tangan mu erat membawamu bersamaku,
tapi entah kenapa kamu melepaskan tanganmu dan hanya berkata, kita cukup sampai disini

mungkin tanpa ku sadari ku telah melukai hatimu
tapi kenapa kamu hanya membisu memendam amarahmu
hingga kamu lampiaskan semuanya seperti ini,.

kini kita tidak sejalan lagi kamu memilih untuk berpisah seketika jalan itu gelap,
ku berjalan tak tau kemana arahnya
kini ku hanya bisa melihatmu memegang tangan orang lain dan berjalan bersama denganya,.

maaf jika aku orang yang kurang untukmu
maaf jika aku orang yang tidak sempurna dan
maaf jika aku bukan orang yang kamu harapkan

mungkin memang tidak ada gunanya aku membencimu
karena tidak ada gunanya juga ku seperti itu, dan keadaan ini bukan sepenuhnya kesalahanmu atau kesalahanku
keadaan lah yang membuat semua ini menjadi takdir,
dan memang tidak pantas hubungan yang awalnya baik harus berakhir seperti ini
kini kita jalani apa yang udah jadi jalan masing – masing kamu sudah dengan dia, pilihanmu yang mungkin dia bisa membuatmu lebih bahagia
sejujurnya aku akan bahagia jika kamu pun bahagia, meskipun bukan dengan ku tapi ku tetap berusaha untuk menerima,

jangan berfikir aku marah
jangan berfikir aku kecewa dan
jangan berfikir aku benci

kini ku hanya ingin sendiri
kini ku hanya ingin membisu dan
kini ku hanya ingin melupakanmu

sulit memang melakukan semua itu,karena kamu begitu berarti bagiku
tapi apa daya aku akan tetap berusaha karena hanya itu pilihanku saat ini
selamat jalan sang mantan selamat jalan sang kekasih moga kamu bisa bahagia denganya dan maaf jika aku selalu salah dimatamu
maaf jka aku pernah membasahi pipimu dengan air matamu,

selalu tersenyum padanya itu pesanku (siput) :’) !!

Tinggalkan Balasan

