2 Komentar

90 hari melawan Patah Hati

Para remaja sekarang hampir 99% pernah pacaran atau sedang berpacaran dan pasti juga

Dalam berhubungan itu ada yang buat patah hati naaahhh…

Untuk kamu yang sedang patah hati gw kasih tips bagi kalian yang ingin segera menghilangkan

Yang namanya patah hati, tpi kalo kalian patah kaki itu bukan urusan saya cari aja tukang urut hehe..

Oke..

  • Hari Pertama

Pasti hari pertama ini sangatlah berat dan pastiya perasaan kita pun sudah ga karuan

Pertama kamu ambil nafas dengan tenang, kalo kurang juga ambil nafas lebih dalem,

Kalo kurang juga ambil lebiiihh dalem lagi, masi kurang juga ambil nafas teman hehehe..

Pokonya tetap berusaha untuk bernafas yaa..

Di hari pertama ini kamu lampiasin semuanya mau nangis, teriak, merenung, tertawa ( loh ?? )

Hehe pokonya buatlah amarahmu terlampiaskan, tapi jangan lampiasin ma pembantu yaa..

Kan kita bukan kaya Negara tetangga hehe, kalo mau iseng kamu buat rekaman video nangis kamu  dan kasih ke rumah production sinetron siapa tau ada sutradara yang tertarik dengan kmu hehe, atau bisa juga dengan bengong merengung sambil cuci baju, cuci piring, nyapu, ngepel, paling ibu kamu bilang “ sering-sering aja ya patah hati biar rumah bersih terus “ haha..

Kita sebagai manusia harus tetap bersyukur apa yang udah terjadi, karena kita masih

Bisa merasakan sakit hati, senang, sedih, dan peduli, dan yakinin hatimu bilang dalam hati

“ aku bisa lewatin ini semua dengan kuat , aku bisa sembuhin luka ini “ pokonya sugestiin dari

Fikiran kehati dengan kata-kata itu..

  • Hari Kedua

Curahin Perasaan dan unek-unek kamu kepada siapapun, yang kamu percaya dan menurut kamu bisa jaga rahasia, bisa dengan kucing tetangga misalnya, pasti dijamin dia bakal jaga rahasia kamu serapat rapatnya hehe.. atau  Kamu bisa ajak temen terdeket kmu kerumah, ajak temen kamu ke kamar ( wah ?? ) jangan negative dulu fikiranya di kamar kamu bisa lebih leluasa dan lebih tenang cerita dengan teman kamu, Cuma kamu kasih dulu dia makan biar konsen dengernya ma gw juga boleh asal makanannya banyak dan enak hehe..

Jangan dengerin lagu-lagu yang patah hati dengerin lagu yang  jauh dari arti patah hati, cinta, dan kasih sayang, kalo bisa dengerin lagu nina bobo aja kan enak ngdengerin terus tidur hehe..

Atau kamu juga bisa nonton film komedi yang banyak biar banyak seneng, bnyak ketawa dan banyak ngabisin uang kamu karena beli film komedi terus hehehe…

  • Seminggu kemudian

perasaan kamu pasti sedikit lebih tenang namun unek – unek mungkin masi ada nah kamu bisa curahin unek – unek kamu dengan suatu tindakan yang bermanfaat dikit, bisa dengan menulis cerita atau curahan isi hati kamu, melukis gambaran isi hati kamu, buat lagu yang sesuai dengan perasaan kamu, atau bikin puisi yang dalem sedalem sumur juga boleh, tapi kalo itu semua bukan keahlian kamu  tenang masi ada cara, kamu bisa ko bantu gw bersih-bersih rumah kan itu juga bermanfaat hehe..

banyakin olahraga kuras keringat, atau kuras bak mandi juga boleh hehe..

dan kamu bisa lampiasin emosi kamu dengan keluarin semua tenaga kamu dengan olahraga hingga cape, soalnya dengan kita merasa cape perasaan kita pun akan sedikit puas terlampiaskan, kalo kamu sering emosi lumayan tuh kalo badan kamu gemuk bisa kurusan, bermanfaat kan haha..

  • Dua minggu kemudian

Jangan coba untuk lari ke alkohol, ngetrek, apalagi narkoba, itu ga ada manfaatnya  pertama haram, kedua merusak kesehatan jiwa dan raga ketiga  norak ( baru patah hati gitu aja ampe segitunya )

Cobalah kamu untuk melihat dunia luar, dengan cara kamu kumpul-kumpul dengan teman kamu

Makan-makan, ngopi bareng, mulai lah bergaul lagi, tapi jangan menggauli dan di gauli ya (loh ??)

Jalan bareng terus dengan teman kamu, maen bareng, makan bareng, tidur bareng, mandi bareng, terserah pokonya sebareng-bareng kamu aja deh gimana haha..

Jangan hubungi mantan, meskipun kamu kangent, pengent nangis, pengen bentak-bentak dia pokonya jangan hubungi mantan mau lewat, telepon ke, sms, telegram, apalagi lewat kantor pos (bukan apa-apa ribet ah ! )

  • Tiga minggu Kemudian

Ikut Banyak kegiatan yang lebih menyita waktu dan menguras energy kamu, misalnya ikutan lomba lari marathon Bogor – Surabaya, les masak, menjahit, les cuci piring, pokonya les-lesan lah yang bisa buat sibuk, hehe..

Ikut kegitan sosial juga jadi sukarelawan, sukaberiwan, sukapeduliwan, tapi jangan jadi sukamintawan yaa.. itu mah nyusahin orang jadinya, pokonya dengan kita ikut kegitan sosial kita bisa belajar peduli dengan orang lain merasakan dan mengerti penderitaan orang lain dengan begitu kamu bisa menyadari bahwa ada lebih banyak orang yang lebih menderita dari kamu..

Dan tetap jangan hubungi mantan..

  • Empat minggu kemudian

Coba rubah penampilan kamu, gaya rambut kamu ke, gaya penampilan kamu yang lebih menarik, perawatan kesalon juga lebih bagus, bagi cowo juga gapapa apasalahnya kita kesalon mumpun jomblo uang ga kepake buat pacaran, jadi ya kesalon aja, yuuuuu….

Setelah penampilan kita beda kita bercermin apa ini lebih baik dari yang sebelumnya jangan-jangan malah lebih aneh dari sebelumnya tapi kalo emang kamu dari lahir dan dasarnya udah aneh yaa terima aja hehe.. pissss.. bro.. jangan kesinggung.. just becanda ko hehe..

Manfaatkan penampilan mu yang beda itu dengan banyak-bnyakin berfoto ria, kalo hasilnya bagus post aja di jejaring sosial kamu siapa tau ada yang tertarik gitu buat di rekrut jadi model

( model majalah safari maksudnya hehe )

Dan biasanya kalo buat cewe, misalkan mantan kamu  ngeliat foto-foto kamu dan penampilan kamu jauh lebih menarik, suka nyesel tuuhh.. hehe.. biarin deehh biar tau rasaa..

Kamu kan masi bisa cari yang lain dengan penampilan kamu yang beda ituu..

Ma aq misalnya masi buka lowongan ko ( hehe si pacar marah ga yaa ?? piss sayaang hihi )

Buat cowok, kalo badan kamu gemuk atau kurus cobalah sering berolahraga misalnya balet, tari, haha..

Boong cobalah mengolah tubuhmu biar enak, enak di pandang maksudnya..

Bisa dengan cara fitness tiap seminggu 2x gitu lumayan kan badan kamu bagus nambah pede dan menarik mata cewe hehe..

  • 2 bulan kemudian

Coblah buka hatimu untuk menerima atau mencari yang baru, karena masi banyak yang lebih dari mantan kamu itu, yang mungkin lebih baik juga, banyakin silaturahmi dengan banyak orang terutama lawan jenis hehe.. ya siapa tau ada yang kecantol gitu dan ngeklik ma kamu, dan jangan  sekali – kali kamu dendam dengan mantan kamu, dan di lampiasin dengan orang lain karena apa yang kamu lakukan sebelumnya percuma aja nanti ujungnya pun kamu pasti bakal kaya gini lagi coz kalo tindakan atau sesuatu yang menzalimi orang orang lain pasti akan ada balasannya yang biasa di sebut karma, lah ?? ko gw jadi kaya ustadz gni ya ceramah, ya pokonya mah begitulah..

  • 3 bulan Kemudian

Syukuri Karena kamu telah melewati masa Broken Heart dan sekarang Mungkin ada seseorang yang ada di samping kamu yang udah bisa gantiin mantan kamu, saat ini yang harus kamu lakukan jangan melihat lagi kebelakang karena di depan kamu sudah ada yang menuntunmu untuk berjalan, sayangilah orang yang udah bisa buat kamu tersenyum, dan jangan ingat-ingat lagi hal tentang mantan kamu yang buat kamu merasa sakit hati lagi, karena dengan cara mensyukuri kita tau bahwa apa yang terjadi dengan kita adalah takdir atau ketentuan yang terbaik buat kita dan mungkin apa yang udah kita dapat sekarang itu juga yang terbaik buat kita amieenn.. .

PERHATIAN !!

ini hanyalah saran dan tips semata apabila tips ini tidak berhasil jangan salahin  yang buat yaa.. nama’a juga tips kan bisa manjur bisa ngga tu juga tergantung usaha masing-masing orang hehe..

Oh ia satu lagi bila dalam 3 bulan belum dapat pasangan sabar aja ya banyakin usaha dan berdo’a aja hehe..

Dan bagi yang masih merasa sakit silakan hubungi dokter hihi.. ^_^

2 comments on “90 hari melawan Patah Hati

  1. haha😀,, oke oke,, boleh nie di cobaaa… tinkiu eaaaak,,,

  2. oke silahkan bro, semoga sukses😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: