1 Komentar

Siapa sih Tirani Dwita Sari ??

Orang pecinta dunia maya pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama ini khususnya buat kaum adam haha..
yaa bagaimana tidak, nama Tirani Dwita Sari ( yang namanya pun saya tidak tau dari mana ) adalah cewe yang lagi rame di dunia maya alias dia jadi artis di dunia maya karena foto-fotonya yang cuuaantik banget dan imutt, ( makan apa sih kamu bisa sampe cantik gitu ?  ) dari paras wajahnya di foto itu lah yang membuat dia betah di lihat berjam-jam di depan komputer karena dapat menghipnotis kaum cowo ( membayangkan punya cewe seperti dia kayanya :D ) hingga sekarang fotonya pun banyak di sediain oleh mbah Google ( tinggal minta peletnya aja gitu hehe ) Tinggal ketikin nama Tirani Dwita Sari,  Jreng bejubel dah tuh foto dari bah Google  dari foto dia senyum, bengong, manyun, melotot ampe di jelek-jelekin tetep aja keliatan cantik ( yaa emank dari darahnya udah cakep kali yaah susah buat di jelek-jelekin juga mukanya :D ) hingga banyak lah timbul plagiat-plagiat facebooknya yang memakai foto dia dan ga tau apa maksudnya mereka memakai foto Tirani namun bagi para cowo tuh membingungkan mana Tirani yang asli, soalnya kebanyakan itu bajakan semua dan itu sangat menghambat dalam proses identifikasi ( ceueelaaah ) karena alangkah indahnya jika bisa berkenalan dengan dia, sekedar minta nomor hape aja, smsn, teleponan, ketemuan, deket dan jadian itu aja udah cukup ko ( hehe dasar cowo udah punya juga yaah pake mikirin kaya gitu ) namun sampai sekarang pun masih jadi misteri ( kaya hantu aja ) siapa dia ?, dari mana dia ? (apakah dari surga yang lagi cuti jadi bidadari hehe.. ) , berapa nomor hapenya ( heeuu tetep ) , dan kenapa dia tidak muncul di layar televisi pasti kalo muncul bakal jelas juga status penggemarnya ngga hanya bicara pada fotonya aja ( kelewat stres itu hehe ), tapi jika di lihat dari foto-fotonya sih umurnya pasti masih belasan dan masih sekolah, tapi sekarang udah kuliah mungkin dan syukur alhamduliah di foto-fotonya pun ada foto sama keluarganya sepertinya kalau dia itu islam ( hihi kali aja ada kesempatan berjodoh gitu ^_^  tanda kurung lagi ah ( ” becanda ” ) ) karena di sampingnya ada ibu-ibu pakai kerudung dan sebelah ibunya itu ada cowo yang sepertinya kakanya soalnya mereka berfoto dengan warna baju yang sama (kayanya moment waktu lebaran tuh ) dengan begitu kita bisa menyimpulkan bahwa Tirani Dwitasari itu :

  1. Perempuan (yaealaaahh ), semoga aja sih, soalnya sekarang udah banyak kan produk-produk palsu (barang kali ah) yang tadinya cowo jadi cewe, yang tadinya gentle jadi Maho (Manusia Homo) yang biasa di sebut dalam bahasa kerenya tuh TransGender ( mau ngikutin TransJakarta kali yaah )
  2. Keturunan Indonesia, yaa ini kelihatan dari mukanya muka indo+ maksudnya plus(+) siapa tau ayahnya atau ibunya dari keturunan negara lain yang tidak tau dari mana hingga akhirnya dia cakep seperti ini :)
  3. Beragama islam, yang seperti saya jelasin tadi di atas kalau di lihat dari foto keluarganya sepertinya dia islam.
  4. Baik dan Soleha, ini sih perkiraan aja dari fotonya sepertinya dia baik dan soleha, yaa semoga aja karena sayang sekali jika sudah di berkahi keindahan oleh sayang pecipta tapi kalau hatinya jelek percuma, ( dan ini yang paling gw ga suka cantik luar tapi hatinya tidak )
  5. Belum punya pacar, hihi bagi kaum adam seneng rasanya mendengarnya hehe.. yaa di lihat dari foto-foto di mbah Google tidak ada foto dia yang bersama cowo ada paling bareng cewe juga yang sama-sama imut hehe..

Yaa itu lah sekian tulisan-tulisan yang mungkin ga penting ( tapi asiik kan hehe.. ) dari saya, buat Tirani Dwita Sari, kalo kamu baca blog ini maaf yaa kalo udah ngomongin dan udah nyimpulin hal yang belum pasti hehe namanya juga buat menuhin blog biar rame hehe.. ^_^

One comment on “Siapa sih Tirani Dwita Sari ??

  1. brantas plagiat tirani dwita sari coy dukunk gue okk.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.878 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: