2 Komentar

Tips Memilih Kado untuk Cowok

Hallo pembaca semua kali ini saya menuliskan sedikit tips untuk para kaum hawa alias cewek yang mungkin kebetulan lagi kebingungan memikirkan kado yang cowok suka, karena memang termasuk membingungkan sih ngasih kado untuk cowok ngga seperti cewe, cewe begitu banyak pilihan untuk dijadikan kado, dan caranya pun banyak yang bisa dilakukan, untuk itu silahkan coba tips memberikan kado  untuk cowok ini, sebelum anda membelikan kado untuknya kenali dulu kesuakaan dia apa, hobi dia apa dan penampilanya seperti apa, dan tentuin juga kado yang bagaimana yang akan kamu berikan misalnya kado untuk dia pajang dikamar, untuk dia pakai, untuk dia selalu di bawa, dll dan berikut saya kasih saran barang apa yang pantas di jadikan kado..

  1. Dompet

    kenapa dompet ? karena dompet termasuk barang favorit cowo, dan barang yang selalu cowo perhatiin, yaa yang pasti sih di perhatiin isinya ada duit atau engga buat ngajak kamu nonton, makan, dan sebagainya dan jika kamu memilih barang ini sebagai kado jangan lupa dompetnya di isi yaa ( hehe ), maksudnya jangan di isi uang tapi misalnya kamu selipkan foto kamu di dompet itu atau berikan sebuah kata-kata indah dalam bentuk kartu, jadi ketika dia membuka dompetnya untuk traktir cewe lain misalnya (hehe ) dia jadi mengurungkan niat karena inget kamu :D pastinya keingetnya ketika mau bayar sesuatu hehe..
  2. Jaket atau Sweeter
    Jika cowo kamu masih sekolah atau satu sekolah dengan kamu, kado ini cocok buat dia di tambah kalau dia punya motor, karena kado yang kamu kasih akan selalu dia pakai ke sekolah dan dia bisa pamer kepada teman-temanya karena di berikan jaket dari pacarnya, tapi berikan jaket yang tidak terlalu tebal dan berbahan lembut pokoknya jaketnya yang pas buat gaya dia ke sekolah, biar cowo kamu terlihat tambah cool :)
  3. Perfume
    Kado ini juga bisa jadi pilihan untuk si dia, apalagi jika dia badanya emang sudah wangi ( alias bau ) karena cowo jarang sekali peduli dengan hal-hal seperti ini, untuk itu dengan kamu memberi benda ini sebagai kado dia jadi merasa di perhatikan sama kamu, dan dia bakal selalu inget kamu kalau dia pakai minyak wanginya, tapi kalo bisa usahain minyak wanginya yang baunya tidak terlalu tajam, dan kalo bisa juga minyak wanginya bisa di pakai dalam kurun waktu satu tahun kedepan gitu biar pas ulang tahun bisa ngasih isi ulangnya hehe, dan penampilan dari botol minyak wangi itu juga haruslah terlihat unik, kalo kamu susah untuk mencarinya, pake kreatifitas sendiri aja, ubah tuh botol minyak wangi jadi unik, mau dari kasih tulisan ke, lampu selamat ulang tahun ke, dari bentuk tabung jadi kotak gitu (loh ? udah ah makin ngaco ) yaa pokonya terserah kamu jika ingin jadikan ini sebagai pilihan.
  4. Jam tangan 
    waah kalo pilihan ini sih jarang cewe yang mengambilnya sebagai kado, karena jam tangan itu kan harganya lumayan, ngga mungkin lah kalo cowo kamu di kasih jam tangan 20 ribuan di tanah abang dipake semingu juga udah jadi pajangan di gudang hehe, tp bagi cowo jam tangan itu merupakan barang favorit juga, tapi lihat dulu tipe cowo kamu seperti apa dan apa pekerjaan dia kalau dia kerja di kantoran itu hal yang wajib, kalo pekerjaan nya kuli bangunan itu hal yang luar biasa hehe tapi bagi yang masih sekolah sih it’s okelah buat melengkapi style di sekolah, dan jam itu kan biasanya sudah ada kotak nya jadi ga usah repot-repot beli kotak lagi tinggal bungkus kado, pake pita dan lemparin ke dia eh maksudnya kasih ke dia..
  5. Kue atau masakan buatan sendiri
    untuk pilihan ini sangat jarang sekali ni cewe yang memilihnya sebagai kado, ngga tau karena mereka males karena kado itu hanya bisa di beli dengan uang bahkan ada yang sudah bisa di bungkus langsung, atau karena cewe sekarang jarang yang bisa masak karena mereka terlalu sibuk dengan bermain dan bergaul dengan teman-teman beda dengan cewe-cewe jaman dulu yang kerjaanya hanya di dapur sumur dan kasur hehe..
    tapi jika kalian pilih ini sebagai kado dijamin deh akan sangat berkesan sekali untuk si cowok, misalnya kamu kasih kue ulang tahun plus masakanya di rumah dia ketika dia pulang kerja  yang sebelumnya kamu membuatnya langsung di sana dengan kerja sama kamu dengan ibu mertua, selain kamu bisa tambah dekat dengan calon mertua kamu juga bisa belajar masakan kesukaan si dia pada calon ibu mertua pasti si dia bakal senang sekali karena di berikan kejutan di rumahnya bersama kamu dan keluarganya di tambah kamu memasak untuk dia, sesudah itu kamu bisa foto-foto ke apa ke bersama dia dan keluarganya biar moment itu terkenang, heuuu so sweeet coba pacarku juga kaya gitu hehe ( curcol dikit ah ) :D

Sekian lah tips ini, moga bermanfaat buat para galauers pencari kado hehe dan semoga hubungan pacaran atau sahabatan kamu dengan si dia bisa terus abadi sampai tua amiinn eh kalo pacaran ga mungkin sampai tua yah pokonya sampai nikah nanti amiiinnn ^_^

2 comments on “Tips Memilih Kado untuk Cowok

  1. aduuuh ksih hadih ap yah buat cwo aq pusing nie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.878 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: